Friday 7 June 2013

ngedance semaleman


nahlo, tiba-tiba majang foto sendal robek.
ini akibat nafsu belajar yang tumbuh dalam kondisi berpakaian yang salah *halah*.
jadi ceritanya beberapa bulan yang lalu saya dan beberapa teman bersepakat dengan grup shuffle dancer. kami bersepakat untuk memotret mereka. just info, shuffle dance biasanya ditarikan bersama-sama dengan gerakan kompak dan dengan membawa lampu.
sampai pada malam yang ditentukan, kami mendatangi areal depan balai kota. di aspal panjang itu biasanya grup itu menggelar aksinya setiap sabtu malam. namun malam itu, perwakilan dari grup shuffle dancer memberitahukan kalau dia tidak bisa hadir.

berangkat dengan niat motret, tentu gak asik kalau harus pulang tanpa hasil, kami pun mendatangi grup penari lain yang sudah ada disitu. sedikit perbincangan dan setelah itu mereka setuju untuk dipotret.

don't try this at all yah, jangan shuffle di aspal tanpa pake alas kaki.



selain mahir shuffle dance, beberapa dari mereka adalah freestyler BMX

well , sebenarnya ini adalah gerakan break dance,
namun karena dilakukanoleh shuffle dancer
maka saya tetap upload deh :D






nah foto cewek yang diatas adalah teman saya Tika, dia datang belakangan dan minta diajari oleh mas-mas shuffle dancer disana. shuffle dance dengan gerakan yang ngabisin sol sepatu itu gak mungkin dilakukan dengan kaki telanjang. kalaupun nekat dilakukan maka resikonya adalah telapak kaki yg jadi halus (lecet ding). Tika lebih rela kalau sol sepatu high heel-nya habis termakan gerakan shuffle dance-nya *ngakak*

grup break dancer di sebelah pun welcome untuk kami ambil gambarnya. berikut ini beberapa aksi mereka :















nahlo, gak kalah kerena kan??
ehh baidewei, ketika berbincang dengan salah seorang breaker (sebutan untuk break dancer). diketahuilah sebuah fakta bahwa dia adalah keponakan saya...*doohh*.
jadi dia (namanya Fatur) itu adalah anak dari sepupu wanita level 2 dari saya.
eww...sepupu level 2 itu maksudnya orangtua kami (saya dan sepupu level 2) adalah sepupu. jadi saya menyebut relasi itu dengan sepupu level 2. kalau orang jawa menyebutnya sebagai "mindoan".

mahluk berkemeja kotak-kotak ini loh keponakan saya :D

well...gak ketinggalan, Tika juga minta diajarin nge-break. kebayang kan gimana newbie semalem jumpalitan mengikuti gerakan luwes para breaker yang sudah mahir seperti mereka? dan hasilnya adalah high-heelsnya Tika sukses jadi korban latihan nge-break malam itu *ngakak*

sekian reportase dari lokasi kejadian high hells robek.
Muhammad melaporkan.

(nb: postingan dibuat demi menepati janji pada keponakanku, yang entah kenapa janji ini baru beberapa bulan bisa direalisasi. maafkan pamanmu yang ganteng ini nak *pukpuk ponakan*)

2 comments:

  1. mas muha ga ikut ngedance ?????
    hehhehe :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahihihih gak ahh ntar patah pinggang *ngakak*

      Thi-chan udah pernah nyoba begonoan??

      Delete

"berkatalah yang baik atau diam"