Wednesday 19 November 2008

Sayembara Berhadiah 5 Buku dari Saya Gratis

Sebagai ungkapan rasa syukur saya, karena beberapa buku saya yang sudah terbit telah memasuki cetakan ke-3 maka dengan ini saya ingin berbagi kepada teman-teman. Saya akan memberikan 5 buah buku untuk 5 pemenang (masing-masing 1 buah). 

Untuk mendapatkan buku ini caranya sangat mudah yaitu hanya tinggal copy-paste postingan ini pada blog Anda beserta link-nya. Hanya itukah? Ya, Anda tidak salah baca!

Anda bisa mengubah judul atau isinya asal intinya tetap sama. Pemenang akan ditentukan dengan banyaknya jumlah pengunjung (user Multiply) pada postingan hasil copy-paste dari blog ini di blog Anda. Semakin banyak pengunjung pada postingan ini, maka semakin besar pula peluang Anda untuk menang.

Bagi yang sudah melakukan copy-paste silahkan untuk meninggalkan link postingan Anda di kolom komentar di bawah ini yang nantinya akan saya cek pada saat berakhirnya sayembara ini.

Sayembara ditutup tanggal 1 Januari 2009. Catat!


Catatan: 

Pengiriman biaya ke luar negeri ditanggung pemenang, kalau di dalam negeri saya yang menanggung.

http://caturhp.multiply.com 

4 comments:

"berkatalah yang baik atau diam"